Iklan

Minggu, 14 Agustus 2022, 9:28:00 PM WIB
Last Updated 2022-08-14T15:36:32Z
CILACAPNEWSPERISTIWA

Seorang Pria Nekat Gantung Diri, Ini Persoalannya..

Pewarta : Rusmono|Kaperwil Jateng

Sumber  : Polres Cilacap




CILACAP, Harian7.com
- Warga Desa Kuripan di gemparkan dengan penemuan orang gantung diri di pohon Kamboja tepatnya di makam Rawa Bakung, Minggu, (14/08). 


Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro S.I.K, M.H melaluo Kasi Humas Polres Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H mengatakan, bahwa kejadian tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang sedang ziarah kubur sekitar pukul 15.30 WIB. 


"Saat sedang berziarah, warga tersebut melihat ada seorang pria yang sudah dalam posisi tergantung di atas pohon Kamboja . Melihat hal itu, warga tersebut langsung menghubungi Soimin, Karsim, dan Suyono untuk mengecek tempat kejadian," katanya.. 


Sekitar Pukul 16.30 WIB, lanjut Gatot jenazah berhasil diturunkan oleh Petugas Medis dari Klinik Hamada Kuripan yang disaksikan langsung oleh Anggota Polsek Kesugihan serta Perangkat Desa Kuripan. 


"Jenazah berhasil kita turunkan sekitar pukul 16.30 WIB,  Kepala Klinik Hamada Kuripan juga menyatakan bahwa Korban sudah meninggal lebih dari 6 jam yang lalu dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Ciri-cirinya keluar air mani dari kemaluannya dan keluar ingus dari hidungnya," ungkapnya. 



Gatot menjelaskan, bahwa jenazah berinisial S seorang laki laki warga desa Pukulonan Barat Kecamatan Paloloan Barat Kabupaten Tangerang. 


"Menurut keterangan Kakak Korban, Korban mengakhiri hidupnya karena frustasi mempunyai banyak hutang dan jenazah sudah diserahkan kepada keluarganya," pungkasnya. (*)