Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

 


Iklan

 


Indeks Berita

Semarak HUT Bhayangkara Ke 76, Tim Polres Salatiga Tak Beri Ampun Tim Wartawan Dalam Lomba Tarik Tambang

Minggu, 19 Juni 2022 | 4:37:00 PM WIB Last Updated 2022-06-19T10:03:57Z


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Keseruan lomba tarik tambang warnai peringatan HUT Bhayangkara  Ke 76 yang digelar Polres Salatiga, di Lapangan Bhanyangkara mapolres setempat, Minggu (19/06/2022).


Suasana nampak seru dan meriah saat tim tarik tambang dari Polres Salatiga melawan tim wartawan Salatiga. AKBP Indra Mardiana memimpin timnya dengan semangat mampu mengalahkan tim wartawan Salatiga.


Saat lomba berlangsung, kedua tim terlihat tidak hanya ada adu kekuatan, namun juga kerjasama tim dan kompak.


Pada babak pertama, hitungan menit, tim Polres Salatiga mampu tundukkan tim wartawan Salatiga. Selanjutnya pada babak dua, tim wartawan Salatiga tak mau kalah. Dengan kekuatan penuh tim Polres Salatiga dapat dikalahkan, sehingga skor imbang.



Namun rupanya tim Polres Salatiga dibabak ketiga tak lagi berikan ampun dan dengan mudah tim wartawan Salatiga dapat ditakhlukan.


Arif Syarifudin wartawan Rasika FM mengungkapkan bahwa kalah menang itu biasa. Namun yang menjadi luar biasa itu keseruan dalam mengisi acara HUT Bhayangkara Ke 76.


"Selamat Hari Bhayangkara ke-76.Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polri berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif agar masyarakat semakin produktif,"ucapnya.



Lomba tarik tambang adalah salah satu serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76. 


Sebelumnya berbagai kegiatan juga digelar. Setelah lomba usai dilanjutkan dengan pembagian doorprize, diantaranya hadiah utama 2 (dua) buah sepeda motor, sepeda onthel, kulkas, mesin cuci, kipas angin,  dan ratusan hadiah menarik lainnya.



Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana mengucapkan terima kasih kepada Pj Walikota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachma bersama jajaranya, TNI baik dari Korem, Kodim, wartawan, maupun masyarakat yang sudah hadir dan memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76.


"Diharapkan sinergitas ini dapat terus di jaga untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman di Kota Salatiga, sehingga kota yang bersemboyan hati beriman dan kota tertoleran,"ungkapnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran TNI, Forkopimda , Perbankan, Wartawan Salatiga dan ribuan masyarakat kota salatiga. Olahraga bersama diawali dengan kegiatan sepeda santai dilanjutlan jalan sehat, tarik tambang dan panjat pinang.(*)

×
Berita Terbaru Update