Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Mampir ke-Ponpes As-Syiraj, Gus Yasin Berpesan Agar Para Santri Selalu Mengikuti Ulama Ahli Sunnah Wal Jamaah

Redaksi
Sabtu, 18 Juni 2022, 22:30 WIB Last Updated 2022-06-18T15:36:12Z
Gus Yasin foto bersama dengan Pengasuh Ponpes As - Syiraj.(Foto: Rafsanjani/harian7.com)

Laporan: Rafsanjani


KEBUMEN,harian7.com - Saya berpesan, semoga para santri menjadi anak yang sholeh dan sholehah yang selalu mengikuti para ulama ahli sunnah wal jamaah. Demikian diungkapkan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin) saat berkunjung ke Pondok Pesantren As-Syiraj di Desa Purwosari Kulon Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, Sabtu (18/6/2022).


Gus Yasin menyempatkan diri mampir di Ponpes As Syiraj usai hadiri peresmian Pondok Quantum Qolbu di Lirab Kebumen. Pada kesempatan tersebut ia juga mendoakan pembangunan Ponpes  As-Syiraj yang sedang berjalan.


"Semoga pembangunan berjalan lancar dan tiada halangan suatu apapun,"ucapnya dengan didampingi para santrinya yang kerap disebut Santri Gayeng  Nusantara.


Masih pada kesempatan yang sama, Pengasuh Ponpes As-Syiraj, Kyai Mahrus Subhi saat menyambut kedatangan Gus Yasin menuturkan semoga kunjungan ini menjadi berkah tersendiri bagi para santri dan keluarga besar pondok pesantren.


"Semoga dengan keberkahan, Ponpes As-Syiraj, kedepan semakin berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat,"tuturnya.


Terpisah, Agus Hafidz salah satu keluarga  Ponpes As - Syiraj mengaku senang atas kehadiran Gus Yasin. Iapun mendoakan ahar  gus Yasin senantiasa diberikan kesahatan dan panjang umur.


"Tak lupa juga, semoga Gus Yasin  selalu mamperhatikan dan mengawasi pendidikan agama Islam khususnya pondok pesantren salaf yang masih eksis menggunakan metode salaf dengan pembelajaran kitab kitab kuno secara mutawatir,"tuturnya.(*)

Iklan