Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

 


Iklan

 


Indeks Berita

Kasus Pembunuhan di Kawasan Wisata Umbul Senjoyo Terungkap, Pelaku Tega Membunuh Korban Diduga Cemburu

Selasa, 21 Juni 2022 | 2:08:00 AM WIB Last Updated 2022-06-20T19:10:30Z


UNGARAN,harian7.com - Motif pembunuhan di kawasan wisata Sendang Senjoyo, Kabupaten Semarang, terungkap. Korban ditangkap Jajaran Satreskrim Polres Salatiga pada Minggu 19 Juni 2022 pagi.


Kasatreskrim Polres Semarang AKP Agil Widyas Sampurna mengatakan, sebelumnya saat pelaku mengunjungi kawasan wisata Sendang Senjoyo, hampir setiap hari mampir ke warung korban.


"Pelaku ini setiap minggu selalu datang ke lokasi empat sampai lima kali dalam seminggu dan selalu menginap disitu. Setiap ke sendang tidak ada tempat lain yang dikunjungi kecuali warung korban,"katanya AKP Agil kepada wartawan.


Dijelaskan AKP Agil, motif pelaku melakukan pembunuhan itu diduga karena cemburu, karena pelaku diduga memiliki rasa suka terhadap korban. Pelaku ini merasa jengkel karena  korban menolak ketika diajak berhubungan badan.


"Motifnya cemburu. Ada indikasi suka dengan korban, dan korban sudah memiliki suami. Kadang ketika korban melayani pembeli, pelakupun cemburu. Lalu spontan pelaku membunuh korban dengan senjata tajam pisau,"ungkap AKP Agil.


"Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana panjara 15 tahun,"pungkasnya.


Berita sebelumnya:

Breaking News: Pelaku Pembunuhan di Kawasan Wisata Umbul Senjoyo Ditangkap, Motifnya Karena Tersinggung Dengan Ucapan Korban

×
Berita Terbaru Update