Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

 


Iklan

 


Indeks Berita

Jelang Laga Terakhir Lawan PSS Sleman, Pelatih PSIS Semarang : Target Menang dan Juara Grup

Kamis, 23 Juni 2022 | 5:35:00 PM WIB Last Updated 2022-06-23T10:40:11Z
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre saat sesi jumpa pers sebelum laga melawan PSS Sleman, di Stadion Manahan Solo, Kamis (23/6). 


SOLO, harian7.com - Jelang pertandingan terakhir melawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022 grop A, PSIS Semarang bertekad ingin memenangi pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/6). 


Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengatakan, Untuk pertandingan besok tim ini membutuhkan persiapan dengan pemain harus istirahat karena jadwal padat tapi tentu siap dan ingin menang. 


"Secara umum, kami lihat saat pertandingan PSS Sleman saat menang melawan Persita Tangerang perlu mendapat perhatian khusus. Namun target kami wajib juara grup," ujarnya, kepada Media, di Stadion Manahan Solo, Kamis (23/6). 


Menurutnya, Tidak ada kemenangan yang didapat tanpa perjuangan walaupun hanya butuh 1 poin untuk laga besok. 


Dia menambahkan, Tidak ada masalah main malam. Justru suatu keuntungan, karena waktu istirahat sedikit lebih panjang. 


"Intinya laga besok kami selalu fight, tetap berjuang dan memenangi pertandingan," jelasnya. 


Sementara itu, Dari perwakilan pemain PSIS Semarang, Taishe Marukawa menuturkan, tim laskar mahesa jenar sangat siap karena besok bakal tampil full squad. 


"Apalagi ditambah Ali Sesay dan Jonathan Cantalina sudah datang, intinya besok siap untuk menang lawan PSS Sleman. target gol di piala presiden 5 golgol dan di Liga 1 10 goal," ucapnya. 


Terkait duet dengan Carlos Fortes, lanjutnya, sudah lama berteman dengan baik. Dengan semua pemain lain juga berteman baik - baik saja di dalam dan luar lapangan. 


"Di lapangan tentu ingin memberikan kombinasi yang baik dan terkait main malam, bagi saya memberikan keuntungan dan tidak panas. Suporter juga akan datang lebih banyak," pungkasnya. 

×
Berita Terbaru Update