Iklan

Iklan

,

Iklan

HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolres Salatiga Anjangsana ke Pensiunan Polri

Redaksi
Rabu, 22 Juni 2022, 22:15 WIB Last Updated 2022-06-22T15:15:05Z


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com  - Untuk menjaga jalinan silaturahmi sesama personel Polri dan keluarga Polri yang sudah pensiun, Salatiga melaksanakan kegiatan anjangsana kepada  purnawirawan Polri di wilayah Kota Salatiga, Rabu (22/06/2022).


Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Salatiga Ny.Indri Indra, Wakapolres Salatiga, dan Pju Polres Salatiga, serta kapolsek jajaran, mengatakan,  hari ini kita melakukan kegiatan anjangsana kepada purnawirawan Polri dan warakuri. Adapun yang kami kunjungi yakni Ibu Ade Sunarko (ibu kandung Kombes Pol Riko Sunarko, S.H , S.I.K, M.Si.), Ibu Rr Endah Astuti (istri Alm Brigjen P Drs. Hendi Handoko, MM), Kapten Purn Ishak Sunarno, ibu Sartinah Salekan (Warakuri).


Dalam kesempatan ini Kapolres Salatiga bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Salatiga dan pengurus bhayangkari Polres Salatiga menyerahkan bingkisan paket sembako sebagai bentuk rasa sosial dan peduli kepada keluarga polri yang sudah tidak berdinas / purnawirawan polri.


" Anjangsana ini selain dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76  bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan wujud kepedulian polri terhadap keluarga besar, sesepuh dan purnawirawan polri,"kata Kapolres.


Sementara itu, Rr Endah Astuti mengatakan, kami ucapkan terimakasih kepada Polres Salatiga atas kepedulianya."Walaupun suami saya sudah meninggal dunia, tapi bapak-bapak sekalian khusunya Kapolres Salatiga dan bhayangkari beserta jajaran masih sangat peduli dengan kami,"ungkapnya.


Semoga Polri, khususnya Polres Salatiga semakin maju dan selalu diberikan kesuksesan serta kesehatan dalam melaksanakan tugas. 


"Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih,"tuturnya.(*)

Iklan