Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

 


Iklan

 


Indeks Berita

Berakhir Drama Adu Pinalti, Kesebelasan Wartawan Berhasil Kalahkan Polres Salatiga Dengan Skor 1-0

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:36:00 PM WIB Last Updated 2022-06-22T16:38:49Z
Tim kesebelasan FJS dan Polres Salatiga, foto bersama sebelum pertandingan di mulai.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Kesebelasan Forum Jurnalis Salatiga (FJS) berhasil menuai hasil positif dalam pertandingan sepak bola persahabatan, melawan Kesebelasan Polres Salatiga dan Forkopimda Salatiga, di Stadion Kridanggo Kota Salatiga, Rabu (22/6/2022).


Pada pertandingan dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara Ke 76 tersebut, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana memimpin langsung timnya.


Selama pertandingan berlangsung, Kedua tim sangat agresif saling serang. Namun kiper kedua tim mampu menangkis tembakan.



Dibabak kedua, tendangan Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana dengan cepat dihalau oleh tim kesebelasan FJS. Sebaliknya, Kundori wartawan Suara Merdeka mencoba melepaskan tembakan, namun dengan cepat di tangkis kiper tim Polres Salatiga.


Hingga babak kedua dalam pertandingan ini berakhir, skor masih 0-0 dan berakhir drama adu pinalti.


Pada laga adu penalti, 3 kali tembakan dari kesebalasan Polres Salatiga, berhasil dihalau oleh kiper dari tim kesebelasan FJS, Yulianto wartawan SCTV.


Sedangkan 3  tembakan dari kesebelasan FJS, 2 dapat dihalau dan satu tembakan dari Ade Permana wartawan Kompas meluncur mulus ke pojok bawah gawang.


Dalam adu pinalti ini akhirnya keluar sebagai juara. Skor adu penalti berakhir 1- 0, FJS menang atas Polres Salatiga.


Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana mengatakan, pertandingan ini dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara Ke 76.


Sementara, Arief Syarifudin wartawan Rasika FM mengungkapkan sangat senang, karena timnya bisa jebol gawang lawan."Ini kemenangan yang spesial. Setelah tim FJS kalah dalam lomba tarik tambang, kini bisa menang dalam pertandingan sepak bola,"ucapnya.


Berita sebelumnya:

Final Berakhir, SMPN 10 Salatiga Raih Juara, Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup Resmi Ditutup

×
Berita Terbaru Update