Iklan

Iklan

,

Iklan

Belum Diketahui Identitasnya, Akhirnya Mayat Yang Ditemukan Di Sungai Serayu Dimakamkan

Redaksi
Sabtu, 18 Juni 2022, 21:34 WIB Last Updated 2022-06-18T14:34:13Z


Laporan: Wahyudin | Kontributor Purbalingga

Editor: Bang Nur


PURBALINGGA,harian7.com - Sesosok mayat berjenis kelamin pria yang ditemukan di Sungai Serayu Desa Cipawon, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga,  hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya. Mayat tersebut akhirnya dimakamkan di pemakaman umum Desa Cipawon, Sabtu (18/6/2022).


Kapolsek Bukateja AKP Wartono mengatakan, setelah tiga hari sejak ditemukan tidak ada keluarga yang datang untuk mencari. Sehingga mayat yang ditemukan di Sungai Serayu sampai saat ini belum diketahui identitasnya.


"Kami sudah berusaha menyebarkan informasi terkait ciri-ciri mayat yang ditemukan. Namun belum juga ada keluarga yang mencari sehingga identitasnya belum diketahui," kata Kapolsek.


Dijelaskan kapolsek, karena setelah tiga hari belum diketahui identitasnya, maka jenazah disepakati untuk dimakamkan. Jenazah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Cipawon.


"Pemakaman dilakukan oleh petugas gabungan dari Polsek Bukateja, bersama dengan petugas kamar mayat RSUD Goeteng Taroenadibrata dan warga Desa Cipawon," jelas kapolsek.


Kapolsek menambahkan terhadap jenazah yang ditemukan di Sungai Serayu, sudah dilakukan pemeriksaan. Hasilnya tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. 


Diberitakan sebelumnya mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Sungai Serayu Desa Cipawon, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, Rabu (15/6/2022).


Mayat ditemukan tanpa identitas kemudian dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya disemayamkan di ruang jenazah RSUD Goeteng Taroenadibrata.

Iklan