Iklan

Iklan

,

Iklan

Timnas Bola Voli Putri Raih Kemenangan Perdana, Nitizen: "Jerseynya kegedean, Wildan pake peniti"

 Admin : Iwan Setiawan
Minggu, 15 Mei 2022, 13:48 WIB Last Updated 2022-05-15T06:52:17Z
Istimewa

Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA, harian7.com - Timnas bola voli indoor putri mampu meraih kemenangan perdana di ajang Sea Games XXXI di Hanoi. Setelah berhasil menundukan Malaysia dengan skor 3-0.


Sebelumnya di laga perdana Timnas boli voli Putri harus tunduk dari tuan rumah Vietnam dengan skor 1-3.

Setelah melakuan berbagai perubahan di pertandingan kedua Timnas bola voli putri dengan kepercayaan sangat tinggi berhasil mengalahkan Timnas Malaysia 3 set dengan skor 25-10, 25-11 dan 25-5.


Dari 2 kali pertandingan tersebut ternyata ada yang menjadi perhatian para nitizen tentang jersey yang dikenakan para punggawa Timnas yang menurut mereka cenderung kegedean.


Seperti dikatakan oleh @Desi.nci dalam kolom komentarnya di akun @Voligram yang mengatakan," Sumpah gagal fokus sama size jersey, kayaknya pemain juga kurang nyaman terlalu oversize. Semangat terus Srikandi semoga pertandingan berikutnya dapat hasil yang sesuai, Yuuk bangkit," tuturnya.


Sementara di akun @voli.asik dalam unggahanya mengatakan," Tiga nol, alhamdulilah, cuman ga nyaman aja liat jerseynya," ungkapnya, Minggu (14/05/2022) siang.


Unggahan @voli.asik lansung di tanggapi beberapa komentar oleh nitizen, salah satunya oleh @afidatull dalam kolom komentarnya," sampai punya teh Kiwil @wildanurfadhilahh di cemitih tau," katanya.














Iklan