Iklan

Iklan

,

Iklan

PSIS Semarang Vs PSM Makasar Gelar Uji Coba di Stadion Jatidiri, Ini Jadwalnya?

Redaksi
Minggu, 22 Mei 2022, 17:22 WIB Last Updated 2022-05-22T10:43:24Z
Stadion Jatidiri Semarang. 


SEMARANG, Harian7.com - Setelah mendapatkan surat rekomendasi dan izin pemakaian Stadion Jatidiri untuk gelaran uji coba, PSIS Semarang resmi mengajak salah satu kontestan Liga 1 lainnya yakni PSM Makassar untuk beruji coba.


Rencananya, Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi Juku Eja pasa Sabtu, (28/5) di Stadion Jatidiri, Kota Semarang.


Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS, mengatakan, komunikasi dengan PSM sudah terjalin dan kedua tim sudah sepakat untuk beruji coba pada Sabtu, 28 Mei 2022.


“Hari Sabtu tanggal 28 Mei, sebagai penanda digunakannya kembali Stadion Jatidiri, PSIS akan menjamu saudara kita dari Sulawesi yakni PSM Makassar. Uji coba ini sangat penting bagi kedua tim karena PSIS persiapan menghadapi Liga 1 dan PSM juga persiapan menghadapi Liga 1 dan AFC Cup,”ujarnya, Minggu (22/5). 


Menurutnya, Mengenai harga tiket akan merilisnya dalam waktu dekat. Tak lupa, pihak PSIS juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang membikinkan dan mengizinkan PSIS menggunakan Stadion Jatidiri saat laga uji coba.


Dia menambahkan, Terkait tiket akan segera dirilis menyusul. Kemudian yang paling penting, terima kasih, atas nama manajemen PSIS mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jateng Bapak Ganjar Pranowo beserta jajaran Pemprov Jateng yang telah membikinkan dan mengizinkan PSIS menggunakan stadion tersebut saat uji coba besok. 


“Yang terpenting, jaga bareng-bareng Stadion Jatidiri. Nonton dengan tertib, jangan corat coret dan selalu jaga kebersihan di Stadion Jatidiri bagi semua suporter, penonton yang hadir pada pertandingan uji coba besok Sabtu,” tutur Yoyok Sukawi. 

Iklan