Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Operasi Ketupat Candi 2022 Berjalan Lancar, Kapolres Salatiga Berikan Apresiasi

Redaksi
Selasa, 10 Mei 2022, 09:54 WIB Last Updated 2022-05-10T02:54:19Z
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana 
 saat memimpin Apel Konsolidasi selesainya Operasi Ketupat Candi 2022.



Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022, tidak ada kejadian menonjol dan semuanya berjalan kondusif di wilayah Hukum Polres Salatiga.


Menurutnya, kondusivitas situasi kamtibmas ini salah satunya tercapai karena kesiapsiagaan jajaran Polres Salatiga. Untuk itu ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022.


"Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas semangat dan profesionalisme seluruh personil pengamanan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat baik saat arus mudik maupun arus balik, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selama merayakan Idul Fitri 1443 H,"ucap Kapolres ucapnya saat memimpin Apel Konsolidasi selesainya Operasi Ketupat Candi 2022.



Tidak lupa Kapolres Salatiga juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh stakeholder terkait yang telah sama-sama kerja dan kerja sama-sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, demikian halnya dengan masyarakat yang telah tertib berlalu lintas dan disiplin prokes sehingga pada Operasi Ketupat Candi 2022 ini bisa berjalan aman dan lancar serta tetap sehat.


"Kondusifitas kamtibmas ini bisa tercapai berkat kesiapsiagaan seluruh personil serta dukungan masyarakat,  peran serta masyarakat serta media sangat membantu sukses  dan lancarnya Operasi Ketupat Candi 2022 tahun ini,"pungkasnya.(*)

Iklan