Iklan

Iklan

,

Iklan

Mabuk Berat, Kakek Asal Purbalingga Tergeletak Tak Sadarkan Diri di Jalan Desa

 Admin : Iwan Setiawan
Sabtu, 14 Mei 2022, 09:56 WIB Last Updated 2022-05-14T02:56:09Z
Rs dalam kondisi mabuk saat di evakuasi polisi

Laporan: Wahyudin


PURBALINGGA, harian7.com - Warga menemukan seorang kakek tergeletak tidak bergerak di pinggir jalan Desa, Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan warga ke Polsek Pengadegan.


Polisi dari Polsek Pengadegan yang mendatangi lokasi kemudian melakukan pemeriksaan. Hasilnya lansia tersebut masih dalam kondisi hidup. Namun diduga mabuk minuman keras hingga tidak sadar dan tergeletak di pinggir jalan.


"Saat dilakukan pemeriksaan kondisi lansia tersebut masih hidup. Namun dari mulutnya tercium bau alkohol. Diduga lansia tersebut dalam kondisi mabuk minuman keras," kata AKP Susilo kapolsek Pengadegan, Jum'at (13/05/2022) malam.



Dari pemeriksaan fisik diketahui kondisi badan pria tersebut tidak terdapat luka-luka. Kondisi baju sangat kotor dan dari mulut korban tercium bau alkohol. Lansia tersebut juga sulit diajak berkomunikasi karena berbicara ngelantur.


"Saat sedang dilakukan pemeriksaan di lokasi ada warga yang mengenal identitas dan mengetahui alamatnya. Kemudian kami evakuasi dan antar lansia tersebut hingga ke rumahnya," jelasnya.


Lansia tersebut kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya. Dari keterangan yang diperoleh, diketahui lansia tersebut berinisial RS alias Kancil (65) warga Desa Tetel Kecamatan Pengadegan.

 

"Dari keterangan pihak keluarga RS diketahui sering meminum minuman keras apabila sedang ada masalah, saat dalam kondisi mabuk ia tidak dapat pulang ke rumah hingga tergelatak di pinggir jalan dan ditemukan warga" pungkas Kapolsek.










Iklan