Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Breaking News : Ditemukan Mayat Pria di Kebun Karet Afdheling Begosari Bringin, Diduga Korban Pembunuhan

Minggu, 01 Mei 2022 | 10:18:00 AM WIB Last Updated 2022-05-01T06:46:12Z


Petugas Polsek Bringin Polres Semarang, saat menunjukan mayat yang ditemukan di Kebun Karet Afdheling Begosari Senggrong, Bringin, Minggu (1/5/2022).


Editor : Shodiq


BRINGIN, harian7.com - Seorang mayat pria diketahui bernama Suroyo (51) Warga Banaran 4/1 Desa Banaran, Kecamatan Tembarak , Kabupaten Temanggung, ditemukan di Kebun Karet Afdheling Begosari, Senggrong, Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, Minggu (1/5/2022), sekira pukul 07.35 WIB.


Informasi yang berhasil dihimpun dilokasi penemuan mayat, Farikhun (43) karyawan PTPN IX Afdheling Begosari, mengatakan bahwa mayat pria tersebut ditemukan pertama kali oleh warga pencari rumput.


" Saya hanya orang kedua yang menemukan mayat tersebut. Karena dia tidak berani lapor kepihak berwajib akhirnya saya yang melaporkan," tuturnya.




Sementara itu, Wijikasmin (42) Warga Nalirojo, Desa Ngajaran, Kec Tuntang, pencari rumput yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan bahwa dia melihat pertama kali saat perjalanan untuk mencari rumput, sekira pukul 07.35 WIB, Minggu (1/5/2022) pagi. Ketika ditemukan, Ia mengira pengendara  kecelakaan. 


"Sekira pukul 07.35  saya perjalanan berangkat mencari rumput. Ketika mau sampai ditempat lokasi saya melihat motor jenis Yamaha Viksen H.6989.WV. Orangnya tergeketak tidak jauh dari sepeda motor dan tidak bergerak," tuturnya.


"Karena saya curiga orangnya meninggal, saya takut dan melaporkan ke warga senggrong, dan oleh warga senggrong dilaporkan ke petugas keamanan kebun karet. Kondisi mayat terluka, dan darah berceceran di sebelah mayat dan di kendaraan," pungkasnya.


Sampai saat berita ini dinaikkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polsek Bringin, Polres Semarang terkait  penyebab kematian sosok pria tersebut. Karena masih menunggu hasil pemeriksaan Tim Inavis Polres Semarang. (*)





×
Berita Terbaru Update