Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Wanita Pujaan Jatuh Dipelukan Pria Lain, Warga Sigaluh Akhiri Hidup Dengan Cara Gantung Diri

Redaksi
Jumat, 21 Januari 2022, 18:36 WIB Last Updated 2022-01-21T11:36:01Z
Petugas dibantu warga saat mengevakuasi mayat korban.


Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA,harian7.com - Warga Dusun Kendri, Desa Gembongan, Kecamatan Sigaluh mendadak gempar dengan di temukannya seorang pria mengenakan kaos hijau bercelana hitam dengan kondisi tewas menggantung di pohon mangga, Jum'at, (21/01/2022) siang.


Informasi yang berhasil di himpun Harian7.com, korban pertama kali di temukan oleh Bawon warga Desa Gembong, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara, yang kebetulan melintas di tempat kejadian sekitar pukul 14:00 wib.


"Melihat ada orang yang diduga telah melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri kemudian saya memanggil warga sekitar dan perangkat desa Gempong untuk melakukan evakuasi," jelasnya.


Menurut Bawon, Koban diduga bunuh diri adalah DR 38 tahun warga dukuh Siweru,Kecamatan Sigaluh kabupaten Banjarnegara, diduga karena frustasi karena telah bercerai dengan istrinya dua bulan yang lalu.


"Dari keterangan beberapa warga DR akhir-akhir ini sering melamun karena telah bercerai dengan istrinya kemudian wanita yang ia cintai telah jatuh hati kepada dengan pria lain," imbuhnya.


Setelah korban berhasil di evakuasi selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwajib untuk memastikan korban murni bunuh diri  atau ada unsur kekerasan di dalamnya.(*)

Iklan