Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Sempat Dikabarkan Hilang, Seorang Nenek Warga Ngasinan Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Jumat, 14 Januari 2022 | 3:46:00 PM WIB Last Updated 2022-01-14T08:46:29Z
Petugas saat mengevakuasi jenazah korban.


Laporan: Arie Budi | Kontributor Ungaran


UNGARAN,harian7.com - Seorang Nenek berinisial S (81) warga  Ngasinan RT 02 / RW01, Desa Ngasinan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang yang sempat dikabarkan menghilang, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.


Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK MH melalui Kapolsek Susukan AKP Yanto SH mengatakan, berdasarkan informasi dari keluarga nenek pergi meninggalkan rumah untuk mencari kayu bakar, namun belum juga kembali sejak Senin (10/1/2022).


"Saat pihak keluarga mengantar makanan ke rumah mbah, keluarga tidak menjumpai nenek tersebut kemudian ditanyakan para tetangga juga tidak ada yang tahu kemana perginya nenek tersebut, " kata Kapolsek, Kamis (13/1/2022).


Dikatakan dari keluarga bahwa Nenek yang berusia 82 tahun tersebut sudah mulai pikun dan tinggal sendirian di rumah serta kegiatannya sehari hari hanya mencari kayu bakar di dekat rumahnya. 


Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek dan tim sar untuk dilakukan pencarian, pada sore harinya pukul 17.00 Wib Korban diketemukan di gorong gorong parit sawah Desa ngasinan dari pemeriksaan dari dokter keadaan sudah tidak bernyawa dan tidak di ketemukan  tanda - tanda kekerasan.


" Diduga korban tersesat dan sudah pikun saat akan mau pulang kerumah selain itu dokter memperkirakan meninggal sudah lebih dari 6 jam, "ujar Kapolsek.


Usai ditemukan, korban dibawa menuju rumah duka untuk dilanjutkan pemakaman oleh pihak keluarga.(*)

×
Berita Terbaru Update