Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Kades se Kec Sine Gelar Arisan AKD, Tujunya Untuk Perkuat Persatuan dan Kebersamaan

Jumat, 14 Januari 2022 | 10:02:00 PM WIB Last Updated 2022-01-14T15:02:05Z


Laporan: Budi Santoso | Kaperwil Jatim


NGAWI,harian7.com - Untuk memupuk  rasa kebersamaan, Kepala Desa se Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi Jawa Timur mengadakan arisan   bulanan rutin setiap tangal  15.


Untuk tempat pelaksanaanya diadakan secara bergilir yakni rumah para anggota arisan, dan pada kesempatan ini,  arisan di hadiri camat Karangjati dan ibu serta Camat Sine yang baru di lantik, bernama  Fuad M.F.



Joko Hartanto Kepala Desa Ngrendeng sebagai ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD ) menjelaskan bahwa tujuan arisan ini hanya sebagai sarana untuk mengumpulkan sesama kepala desa dan ketua Ibu ibu PKK guna meningkatkan jalinan silaturahmi serta menjalin kebersamaan. 


"Dengan adanya wadah ini, kita bisa saling kompak untuk membangun desanya masing masing, serta  menciptakan wilayah Kecamatan Sine bisa maju dan kondusif,"ungkapnya.


"Dan kebetulan waktu di adakan arisan di bulan ini juga sebagai perpisahan (pisah - kenal) Camat lama berpindah tugas dan di gantikan camat baru. Adapun saat ini Suharno yang dulu Camat Sine menduki sebagai Camat Karang Jati Kabupaten Ngawi dan Camat sine saat ini di gantikan Fuad MF,"terang Joko.


Lebih lanjut, Joko menambahkan,  bahwa di bentuknya pahuyuban dan di adakan arisan rutinan ini hanya untuk sarana komonikasi antar kepala desa untuk bertukar pendapat dan program yang ada di desanya masing masing.


"Kami ucpkan terterimakasi kepada semua pihak yang ikut andil dalam acara arisan rutinan yang ada di Kecamatan Sine,"pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update