Iklan

Iklan

,

Iklan

AKBP Hendri Yulianto Kapolres Banjarnegara Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasatreskrim

Redaksi
Senin, 24 Januari 2022, 14:46 WIB Last Updated 2022-01-24T07:46:32Z


Laporan: Iwan Setiawan | Kabiro Banyumas


BANJARNEGARA,harian7.com - Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH pimpin serah trima jabatan Wakapolres dan Kasatreskrim yang bertempat di halaman mapolres setempat, Senin (24/01/2022) pagi.


Wakapolres baru, Kompol Rizeth Aribowo Sangalang, S.Pd, SIK, MH sebelumnya menjabat Parik Ops Itbid 2 Itwasda Polda Jateng. Sementara Wakapolres lama Kompol Arwansa, SH, SIK selanjutnya menjabat sebagai Wakapolres Brebes.


Kasatreskrim baru, AKP Bintoro Thio Pratama, SIK, MH sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 4  Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jateng, adapun Kasatreskrim lama AKP Donna Briadi, SIK selanjutnya menduduki jabatan sebagai Kasatreskrim Polres Boyolali.


Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, jabatan Wakapolres dan Kasatreskrim bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, pindah tugas atau pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Polri.


“Pindah tugas atau jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik,” katanya saat sambutan pada acara sertijab.


Kapolres menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas kerja keras, dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini.


“Kepada pejabat lama saya atas nama pimpinan, staf, bhayangkari dan keluarga besar Polres Banjarnegara menyampaikan terima kasih atas kontribusinya sehingga mampu memberikan warna yang sangat berarti bagi kesatuan Polres Banjarnegara,” ujarnya.


Kepada pejabat baru, lanjut Kapolres, ia mengucapkan selamat atas jabatan baru guna meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh dan meningkatkan prestasi yang sudah di capai selama ini.


“Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban guna mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19," pungkasnya.


Perlu diketahui, hadir dalam acara serah terima jabatan, PJU Polres Banjarnegara, Kapolsek jajaran dan anggota dengan menerapkan protokol kesehatan.

Iklan