Iklan

,

Iklan

 


Peristiwa Laka Lantas di JLS Yang Menewaskan Anggota Polisi, Kasat Lantas Minta Sopir Truk Tronton Segera Menyerahkan Diri

Redaksi
Kamis, 02 Desember 2021, 04:25 WIB Last Updated 2021-12-01T21:27:34Z
Lokasi kejadian laka lantas.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Pasca kecelakaan maut yang melibatkan enam mobil di Jalur Lingkar Selatan (JLS) Salatiga pada Senin (29/11/2021) malam kemarin, jajaran Polres Salatiga terus memburu sopir truk tronton nopol W 9847 UY yang melarikan diri usai kejadian.


Seperti diberitakan sebelumnya, truk tersebut mengalami rem blong menggasak 5 mobil dan menewaskan satu orang anggota Polres Salatiga.


Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Arfian Riski DW mengatakan, pasca peristiwa kecelakaan maut di JLS Salatiga, polisi menetapkan sopir yang melarikan diri sebagai DPO. Polisi sudah mengantongi  identitas sopir yang melarikan diri.


“Lebih baik kepada sopir truk tronton penyebab kecelakaan maut dengan satu korban tewas itu menyerahkan diri. Dengan menyerahkan diri maka kasus kecelakaan maut dapat segera diselesaikan,”ungkap AKP Arfian Riski kepada harian7.com, Rabu (01/12/2021).


“Yang jelas, Polres Salatiga saat ini masih terus memburu sopir truk tronton penyebab kecelakaan maut di JLS Salatiga itu,” tandas AKP Arfian.(*)


Berita sebelumnya:

Inilah Kronologi dan Data Korban Laka Beruntun di JLS Yang Menewaskan Satu Anggota Polisi

Iklan