Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Lagi Lagi Kecelakaan Terjadi di JLS, Alami "Rem Blong", Mitsubishi Colt Diesel Gasak Honda Astrea Star di Perempatan Salib Putih

Kamis, 02 Desember 2021 | 5:28:00 PM WIB Last Updated 2021-12-02T10:30:10Z

 

Petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Salatiga saat melakukan olah TKP.

Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lingkar Salatiga. Sebuah mobil Mitsubishi Colt Diesel nopol B 9610 NCG terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Astrea Star nopol H 6568-QV, di Perempatan Salib Putih Bendosari Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Kamis (2/12/2021) siang, sekira pukul 13.00 wib.


Kasat Lantas AKP Arfian  Riski Dwi Wibowo melalui Kasi Humas Polres Salatiga, AKP Hari Slamet Trianto saat dihubungi harian7.com, mengatakan, semula mobil Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan Syarif Muhamad Rajali (31) warga Komplek Graha Hokiland Parit Masigi RT 03 RW 02 Sungasi Ambawan, Kuburaya, Pontianak, melaju dari arah Kopeng menuju Salatiga. Namun sesampai di lokasi kejadian  diduga mengalami gangguan fungsi rem  (Rem blong - red) sehingga laju kendaraan tidak bisa dikendalikan.


"Saat bersamaan, dari arah Blotongan menuju Tingkir  melaju sepeda motor  Honda Astrea Star yang dikendarai Dio Arman Permana (28) warga RT 03 RW 03, Lopait, Tuntang, Kabupaten Semarang. Karena jarak terlalu dekat dan tidak bisa saling menghindar sehingga terjadilah kecelakaan,"jelas AKP Hari.


Dalam peristiwa ini, lanjut AKP Hari, tidak ada korban jiwa dan hanya menderita kerugian materiil sebesar Rp 500 ribu rupiah."Tidak ada korban jiwa. Kini peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Salatiga,"pungkasnya.


Dari data dihimpun harian7.com, sebelumnya terjadi kecelakaan di Jalan Lingkar Salatiga yang menewaskan anggota Polsek Argomulyo, Polres Salatiga Bripka Yumri warga Demakan RT 03 RW 11 Desa/Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang.


Lagi lagi pemicunya akibat rem kendaraan tidak berfungsi dengan baik (Rem blong - red).(*)


Berita sebelumnya:

Peristiwa Laka Lantas di JLS Yang Menewaskan Anggota Polisi, Kasat Lantas Minta Sopir Truk Tronton Segera Menyerahkan Diri

×
Berita Terbaru Update