Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Jelang Hari Armada, Lanal Cilacap Gelar Vaksinasi Di Kabupaten Kebumen

Sabtu, 27 November 2021 | 12:02:00 AM WIB Last Updated 2021-11-26T17:02:52Z
Pewarta : Rusmono (Kaperwil Jateng)
Editor     : Abdurrochman


CILACAP, Harian7.com
- Menyambut Hari Armada tahun 2021, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap menggelar serbuan vaksinasi di Desa Kedungwaru, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jum'at (26/11/2021).


Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S.Sos, saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan serbuan vaksinasi di salah satu wilayah kerja Lanal Cilacap yaitu Kabupaten Kebumen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Armada  tahun 2021.


"Sampai dengan hari ini Lanal Cilacap sudah yang ke 2 kalinya melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi di Kabupaten Kebumen. Tujuanya membantu pemerintah Kabupaten serta Pusat dalam percepatan penangggulangan Covid -19, dan membentuk kekebalan kelompok, sesuai instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut  Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M," Katanya, di ruang kerjanya. 



Kegiatan vaksinasi dipimpin langsung oleh Kepala Balai Kesehatan Lanal Cilacap Lettu Laut (K) dr. FX. Gadang dengan menerjunkan Tenaga Kesehatan Lanal Cilacap sebagai vaksinator dan Puskesmas Kecamatan Ayah serta personel Potensi Maritim.


"Hari ini ada sebanyak 834 orang yang bisa tervaksin dengan rincian jenis vaksin Sinovac 782 orang dan Astrazeneca 52 orang," pungkas Danlanal. (*) 

×
Berita Terbaru Update