Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 


Indeks Berita

Luka Parah Dibagian Kepala, Seorang Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Minggu, 17 Oktober 2021 | 8:12:00 PM WIB Last Updated 2021-10-17T13:16:59Z
Tubuh korban ketika masih tergeletak dijalan setelah mengalami kecelakaan sebelum mendapatkan pertolongan. 


MAGELANG, harian7.com - Sebuah kecelakaan lalulintas merenggut satu orang korban jiwa di Jl. Umum Magelang – Salatiga tepatnya di depan salon Dian masuk wilayah Dsn. Soropadan, Ds. Bawang, Kec. Pakis, Kab. Magelang pada Minggu sore (17/10/2021). 


Diketahui Pengendara Sepeda Motor Honda Vario Nopol : AA 2312 EG bernama Umar Hakim, (18) warga Dsn. Kanci I 02/03, Ds. Salam Kanci, Kec. Bandongan, Kabupaten Magelang  mengalami cidera parah dibagian kepala, selanjutnya korban ditolong oleh beberapa petugas dibantu warga masyarakat untuk mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Tentara (RST) Dr. Soedjono kota Magelang namun akhirnya jiwanya tidak tertolong.


Salah satu saksi mata yang enggan disebutkan identitasnya menuturkan, Kronologi berawal ketika sebuah  mobil Toyota Avanza Nopol. : H 9268 PY berjalan dari arah Magelang menuju arah Salatiga dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP berusaha mendahului Sepeda motor yang tidak di ketahui identitasnya melalui sisi kanan. 


"Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju Sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban berjalan dengan kecepatan tinggi tiba-tiba terjatuh, karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalulintas," Jelasnya. 


Dari ini formasi dihimpun, kini permasalahanya sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Magelang.


Hingga berita ini diterbitkan, media harian7.com masih menunggu keterangan resmi dari Satlantas Polres Magelang. (*)

×
Berita Terbaru Update