Iklan

Iklan

,

Iklan

Ingin Tempat Huni Nyaman, Waris Property Tawarkan Rumah Ala Vila Dengan Suguhan Pemandangan Alam Yang Eksotis

Redaksi
Kamis, 21 Oktober 2021, 02:32 WIB Last Updated 2021-10-20T19:46:11Z
Istimewa.


Laporan: Bang Nur/Wahyu Widodo


UNGARAN,harian7.com - Waris Property menawarkan rumah berkonsep vila mulai dari Rp 199 juta hingga Rp 600 jutaan di kawasan perbatasan Kota Salatiga dengan Kabupaten Semarang, tepatnya di Dusun Bendo, Desa Gedangan, Kecamatan Tuntang.


Perumahan yang dinamai Waris (Wangsa Arneyva Residence) letaknya sangat strategis dan disuguhkan pemandangan alam yang eksotis diantaranya Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo, Gunung Gajah dan Rawa Pening.

Khoerul Soleh pengelola dan bagian pemasaran.


Khoerul Soleh pengelola dan bagian pemasaran saat ditemui harian7.com, baru baru ini mengatakan, proyek perumahan Wangsa Arneyva Residence dikembangkan di atas lahan seluas 2,1  hektar.


"Jadi untuk konsep perumahan ini, kita desain vila yang didukung lokasi dengan disuguhkan pemandangan alam yang eksotis,"katanya.


Dijelaskan Khoerul, untuk macam tipe perumahan ada beberapa tipe diantaranya Valda tipe 36 - WARIS 1 Millenial Town House, Harsha tipe 36 dan tipe 38 - WARIS 2 Tropical Heritage. Lalu juga ada Onyx Type 36 - The Wangsa Hutama Magelang.


"Bagi para calon konsumen kita tawarkan kemudahan yakni DP 10% free semua biaya sampai terima SHM. Lalu untuk booking, cukup dengan KTP beserta uang Rp 2 juta dan jika dengan kartu vaksin cukup bayar Rp 500 ribu,"jelasnya.


Ditambahkan Khoerul, untuk prosesnya pun sangat mudah, bisa cas, cas tempo ataupun melalui KPR.


"Alhamdulillah, hingga saat ini sudah laku sekitar 70 unit dari beberapa tipe,"tambahnya.


Dan untuk kenyaman dan kepuasan para calon penghuni, diperumahan ini disediakan berbagai fasilitas umum salah satunya tempat belanja "One Stop Shopping".


"Bagi para konsumen yang ingin punya rumah huni ala vila namun bersahabat dengan dompet bisa hubungi kami. Untuk booking bisa hubungi saya di nomor 085325046711. Atau pingin lihat lihat dulu juga kita layani,"pungkasnya.(*)

Iklan