Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan


 

Indeks Berita

Apa Yang Ditanam Akan Dituai, Dua Anggota Polisi dan Tiga Belas Mahasiwa UKSW Terima Reward Dari Kapolres Salatiga

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:34:00 PM WIB Last Updated 2021-10-18T06:51:41Z
Foto bersama usai pemberian reward.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana berikan reward atau penghargaan kepada dua anggotanya dan tiga belas mahasiswa UKSW Salatiga di Lapangan Bhayangkara, Mapolres setempat, Senin (18/10/2021).


Dua anggota Polres Salatiga yang mendapat reward yakni IPTU Warsino yang menjabat sebagai Kasubbagdalops dan Aiptu Heru Santoso Bhabinkamtibmas Noborejo Polsek Argomulyo.


IPTU Warsino mendapat penghargaan setelah mampu melaksanakan tugas yang baik selaku Pengendali  KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Sedangkan Aiptu Heru Santoso Bhabinkamtibmas Noborejo Polsek Argomulyo mendapat reward setelah berdedikasi dalam tugas dengan menunjukkan kepeduliannya terhadap tunawisma yang lemas dan kemudian menyuapinya sehingga dapat diselamatkan jiwanya.


Selain dua anggota Polres Salatiga,  tiga belas mahasiswa UKSW yang mendapat reward diantaranya, Titis Siwi Anggraini, Dirga Maria Italilpessy, Revi Griselia Noky, Retno Asri Kesiatry, Rani, Inry Agri Sahetapy, Helena Keriapy, Agnes Anriliya Natro, Renhard Feninlambir, Risda Meylani, Rigel Sudartono, Mentari Caren Melaty Colondam dan Gamaliel Soflanit. Pengharagaan tersebut diberikan atas dedikasinya menjadi relawan vaksinasi penanganan Covid-19 Polres Salatiga.


Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana menyampaikan bahwa perhargaan diberikan kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan mengharumkan nama baik Polri khususnya Polres Salatiga ditengah masyarakat.


Sedangkan penghargaan bagi tiga belas adik-adik dari Mahasiswa UKSW sebagai wujud ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya menjadi relawan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polres Salatiga dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.


"Kami berharap kerjasama seperti ini tetap terjalin guna mewujudkan Kota Salatiga yang sehat, aman dan kondusif,"ungkap Kapolres.


Ditambahkan Kapolres, program vaksinasi masih tetap lanjut dan berjalan. Diharapkan seluruh anggota maupun masyarakat untuk berperan menggelorakan karena vaksinasi adalah salah satu cara ampuh untuk menekan laju penularan Covid-19.


"Jaga kekompakan dan laksanakan tugas sesuai tupoksinya dalam penegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi,"pungkas Kapolres.(*)

×
Berita Terbaru Update