Iklan

Iklan

,

Iklan

Pelaku Wisata Telomoyo Menerima Bantuan Dari Polres Magelang

Admin : Ady Prasetyo
Minggu, 01 Agustus 2021, 21:19 WIB Last Updated 2021-08-01T14:19:43Z

 Penulis : Ady Prasetyo



MAGELANG, harian7.com – Polsek Ngablak menyalurkan paket Bantuan Sosial (Bansos) dari Polres Magelang. Penyaluran paket bansos tersebut dilaksanakan di lokasi wisata Gunung Telomoyo, Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Minggu,(01/08/2021) Siang.


Kapolsek Ngablak AKP Sukamto menjelaskan bahwa pada hari sebelumnya Polsek Ngablak telah menerima distribusi paket beras bantuan sosial dari Polres Magelang. Beras bantuan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat terdampak Covid-19, termasuk yang bekerja di Wisata Gunung Telomoyo, Ngablak.


Paket bantuan ini sebagai pendukung diterapkannya PPKM Level 3 di Kabupaten Magelang. Aktivitas yang dibatasi tentu memengaruhi kebutuhan ekonomi masyarakat, termasuk ditutupnya tempat wisata ini, terang AKP Sukamto.


Sukamto menyebutkan, paket bantuan yang terdiri dari beras dan sembako hari ini diberikan kepada 80 penerima manfaat. Mereka terdiri dari pedagang kecil, para sopir, tukang ojek, dan pekerja wahana wisata di gunung Telomoyo.


Turut hadir dan menyerahkan bantuan, Direktur Ketep Pass Mul Budi Santoso. Diketahui obyek wisata Gunung Telomoyo ini masih di bawah manajemen Ketep Pass.


Semoga bantuan sosial dari Polres Magelang ini dapat bermanfaat meringankan beban kebutuhan sehari-hari penerima manfaat, harap Mul Budi Santoso.


Selain Direktur Ketep Pass, kegiatan penyerahan bantuan sosial dari Polres Magelang tersebut dihadiri oleh anggota Polsek dan anggota Koramil 07/Ngablak. (*)

Iklan