• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Untuk Kesekian Kalinya Saat PPKM Darurat, Kapolsek Sidorejo Turun Langsung Bagikan Paket Sembako Ke Warga

    REDAKSI
    Minggu, 18 Juli 2021, 11:15:00 AM WIB Last Updated 2021-07-18T04:17:04Z


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Di tengah PPKM darurat di Kota Salatiga, polisi tak hanya melakukan penertiban saja. Polisi juga membantu warga yang terdampak PPKM darurat.


    Polisi peduli dengan kondisi masyarakat kecil, membagikan paket sembako di tengah kondisi yang saat ini banyak warga membutuhkan bantuan untuk bertahan hidup.


    Wujud kepedulianya diterhadap masyarakat di wilayah hukumnya, untuk kesekian kalinya Kapolsek Sidorejo Polres Salatiga, IPTU Tri Widaryanto SH MH turun langsung ditengah tengah masyarakat menyalurkan bantuan kepada masyarakat,ditengah pelaksanaan PPKM Darurat.


    "Kegiatan ini dalam rangka turut mensukseskan pemerintah dalam penanganan dan pencegahan wabah pandemi covid19 di kota Salatiga. Selain gencar memberikan himbauan juga kita salurkan bantuan kepada masyarakat,"ungkap IPTU Tri Widaryanto kepada harian7.com, Sabtu (17/7/2021).


    Disampaikanya, kegiatan tersebu berlangsung pada Sabtu (17/7/2021) dengan sasaran masyarakat di wilayah Kelurahan Blotongan dan Sidorejo Lor.


    "Kegiatan tersebut merupakan partisipasi dari  Polres Salatiga guna memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di saat pelaksanaan PPKM darurat,"pungkasnya.


    Selain Kapolsek Sidorejo, turut serta dalam kegiatan tersebut yakni, Kabagsumda Polres Salatiga KOMPOL Jumaeri SH, Kanitlantas Polsek Sidorejo IPDA Yudi  Setiawan, SH, dua personel TNI AD dan Perwakilan pengurus Masjid Baitussy Syukur  Bintoro, S.Ag.


    Sementara, sejumlah masyarakat penerima bantuan menyampaikan terimakasih kepada Polsek Sidorejo Polres Salatiga yang turut peduli kepada masyarakat ditengah situasi kondisi seperti saat ini.


    "Terimakasih pak Kapolsek, yang tak henti hentinya mengingatkan kami terkait pentingnya mematuhi prokes. Selain itu, juga trimakasih atas bantuan yang diberikan,"ucap para warga penerima bantuan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +