• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Tragedi Ditempat Kost Ungaran, Berawal Cecok, DD Tega Menusuk Sang Kekasih Pakai Pisau Hingga Terkapar

    REDAKSI
    Kamis, 15 Juli 2021, 12:16:00 AM WIB Last Updated 2021-07-14T20:58:02Z
    Warga saat mengevakuasi korban.


    Laporan: Arie Budi | Kontributor Ungaran


    UNGARAN,harian7.com - Bermula cecok, DD tega menusuk DPA(17) Warga Ngempon RT04 RW03 Kelurahan Ngempon Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang,yang saat ini tinggal bersama orang tua di Mijen Ungaran. Kejadian tersebut terjadi di tempat kos teman korban yang beralamatkan Jalan Argoputro Ungaran,  Rabu (14/7/2021) malam, sekira pukul 19.00 wib.


    Berdasarkan informasi dihimpun harian7.com dilokasi kejadian, korban adalah pacar pelaku. 


    Menurut keterangan saksi mata, IM (14) warga Kaligawe Susukan, Kabupaten Semarang, menyebutkan, kejadian tersebut berawal saat DPA (Korban) bermain ke tempat kost. Lalu sekitar pukul 19.00 wib, terdengar suara ribut-ribut di luar, ternyata DPA sedang cekcok dengan pacarnya.


    "Sempat saya melihat pelaku memukul DPA dengan helm pada kepalanya hingga mengeluarkan darah," ucapnya.


    "Sempat saya dan temen satu kost mencoba  untuk melerai hingga terkena pisau pada jari tangan. Tak hanya itu, saya juga diancam."


    Dituturkan IM, karena tak bisa dilerai, keributan semakin  rame hingga, berlanjut pelaku menusuk DPA hingga mengenai lengan kanannya dan mengeluarkan darah.


    "Saya berteriak minta tolong karena, karena teman saya yakni DPA bercucuran darah, hingga tergeletak di jalan," tambahnya.


    "Saat kejadian juga banyak warga sekitar keluar dan berdatangan hingga pelaku melarikan diri, hingga tak lama kemudian, polisi dan ambulace datang untuk menolong teman saya," ujar IM.


    Dalam kejadian tersebut, korban mengalami luka tusukan di lengan kanan, dan langsung di bawa ke rumah sakit Ungaran, untuk mendapatkan perawatan.


    Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, dan kasus ini masih dalam pengembangan dan penyelidikan Polsek Ungaran, serta pelaku masih dalam pengejaran.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini