• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Terapkan PPKM Darurat, Polres Magelang Gelar Pelatihan Tracer Kepada Senkom Mitra Polri

    Admin : Ady Prasetyo
    Sabtu, 03 Juli 2021, 9:16:00 AM WIB Last Updated 2021-07-03T02:16:43Z

    Penulis : Ady Prasetyo


    Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian ketika memberikan sambutan dalam rangka acara Pelatihan Tracer di Gedung Bhayangkara polres Magelang. 



    MAGELANG, harian7.com - Sejumlah anggota Senkom Polri Kabupaten Magelang mengikuti Pelatihan Tracer oleh Polres Magelang kemarin (2/7/2021). Acara yang berlangsung di Gedung Bhayangkara tersebut dibuka oleh Wakapolres Magelang Kompol Aron Sebastian. 


    Pelatihan tersebut digelar dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Magelang. “Mulai besok 3 Juli 2021, wilayah Kabupaten Magelang akan melaksanakan PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli 2021. Tentunya akan banyak berimbas kebeberap sektor, termasuk pusat perbelanjaan dan Mall,” ungkap Kompol Aron Sebastian dalam sambutannya. 


    Ia juga menyampaikan sambutan dari Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba yang memberiksan apresiasi kepada anggota Senkom Kabupaten Magelang.


    “Dimana pada kesempatan hari ini anggota Senkom bisa berkumpul untuk membahas beberapa hal. Yakni tentang bagaimana menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Magelang pada masa pandemi Covid-19,” ungkapnya. 


    Menurutnya, pada kesempatan pelatihan ini menjadi momen membawas permasalahan yang ada dilingkungan masyarakat. Diketahui bersama pada akhir-akhir ini menjadi perhatian bagi pemerintah khususnya melakukan tracer dan testing yang berkoordinasi dengan tenaga kesehatan. 


    “Oleh karena itu dalam rangka pelatihan ini kita bersama sama dengan anggota Senkom untuk saling bekerjasama satu dengan yang lain. Yakni agar tetap menjaga protokol kesehatan. 


    Kemudian tugas lain diantaranya membantu Polri sebagai tangan panjangnya ditingkat bawah,” paparnya. 


    Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa bersama-sama dipikirkan bagaimana mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Khususnya pada saat pandemi Covid-19. 


    “Semoga tetap kondusif, karena saat pelaksanaan kegiatan PPKM Darurat aktivitas masyarakat dibatasi guna memutus rantai penyebaran Covid-19 ,” pungkasnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +