• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Seorang Pedagang Sayur Kaget Dicegat Kapolres Semarang, Ternyata..

    REDAKSI
    Rabu, 28 Juli 2021, 1:36:00 AM WIB Last Updated 2021-07-27T18:36:47Z
    Seorang pedagang sayur saat dicegat Kapolres Semarang, AKBP Rahmad Hidayat.


    Laporan: Arie Budi | Kontributor Ungaran

    Editor: Bang Nur


    UNGARAN,harian7.com - Rasa haru bercampur bahagia tengah dirasakan Ngatini warga Tengaran salah seorang penjual sayur di pasar Kembangsari Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, lantaran seluruh dagangannya di borong Kapolres Semarang, AKBP Arie Wibowo, Selasa (27/7/2021).


    "Saat hendak berangkat berjualan, tiba tiba dicegat rombongan pak polisi. Awalnya sempat merasa kaget dan takut, namun tiba tiba pak polisi memborong semua dagangan saya dan memberikan paket bantuan,"ungkap Ngatini.


    "Saya terkejut dan tidak menyangka, ternyata yang memborong dagangan saya adalah Bapak Kapolres. Terima kasih  Bapak Kapolres semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga kami,"tuturnya.


    Sementara itu, Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo didampingi Waka Polres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo dan PJU Polres Semarang, mengatakan, kami beserta rombongan memberikan bantuan sosial kepada sejumlah PKL yang terdampak  PPKM Darurat.


    "Bantuan sosial ini diberikan  sebagai wujud bentuk kepedulian Polres Semarang kepada warga  yang terdampak wabah virus corona (Covid-19),  terutama pada saat diberlakukannya perpanjangan PPKM Darurat Level 4 ini dan terkhusus kepada warga masyarakat yang membutuhkan,"tutur Kapolres.


    Disampaikan Kapolres, kami mewakili segenap staf dan jajaran Polres Semarang memberikan bantuan sosial kepada para PKL sebagai bentuk kepedulian atau kecintaan kami kepada masyarakat.


    Lebih lanjut Kapolres Semarang menambahkan, sambil berpatroli  kita membagikan bantuan sosial sebanyak 45 paket sembako kepada para PKL yang kita temui di sepanjang perjalanan yang ada di wilayah  Kabupaten Semarang, yaitu di Wilayah Tengaran, dan Getasan.


    "Ini bentuk respon dan kepedulian kami, karena para PKL ini mengeluhkan jualannya yang sepi semenjak di berlakukannya PPKM Darurat Level 4 ini,"terangnya.


    Terpisah, Tumino seorang pedagang es degan di  dusun Jabelan Getasan mengaku dirinya tak menyangka di datangi serombongan patroli, dan memberikan bantuan paket Sembako.


    "Terima kasih Pak Kapolres semoga bermanfaat bagi kami dan keluarga, ucap  Tumino, yang secara langsung  terdampak dengan adanya PPKM Darurat ini,"tuturnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +