Iklan

Iklan

,

Iklan

PPKM Darurat, Polres Tegal Gelar Baksos

Minggu, 11 Juli 2021, 11:00 WIB Last Updated 2021-07-11T04:00:48Z
Polres Tegal saat gelar baksos

Penulis : Sujoni Kontributor Tegal | Editor : Andi Saputra


TEGAL, harian7.com - Ditengah-tengah pemerintah menerapkan PPKM Darurat di Jawa-Bali yg dimulai tanggal 3 sampai dengan 20 Juli 2021 Polres Tegal menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa beras dan masker yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak adanya PPKM darurat.


Pemberian bantuan ini secara simbolis diterimakan kepada Bhabinkamtibmas oleh Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro untuk selanjutnya para bhabinkamtibmas akan menyalurkan kepada warga didesa binaannya yang terdampak dengan adanya pelaksanaan PPKM Darurat ini.


Bantuan sosial kali berupa beras dan masker  masing-masing Polsek mendapatkan 10 kantong perkantong isi 5 kg beras serta masker sebanyak 1500 buah.


Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro mengatakan bahwa pemberian bantuan ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban bagi warga yang terdampak dengan adanya ppkm darurat ini, 


"Kami menyadari ini situasi yang tidak nyaman bagi masyarakat kabupaten Tegal dengan adanya penutupan dibeberapa ruas jalan namun kami sampaikan bahwa penutupan ini bersifat sementara dan masyarakat yg bekerja di sektor kritikal masih bisa lewat dengan menunjukan id card, kemudian pedagang juga kita berikan akses jalan," ujarnya, di halaman Mapolres Tegal, Sabtu (10/7).


Menurutnya, Pengetatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Tegal. 


"Kami meminta kepada seluruh element masyarakat agar ikut mendukung kebijakan pemerintah ini dengan harapan pandemi covid-19 cepat berlalu," tutur Didi Dewantoro. 

Iklan