• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    PPKM Darurat, Polres Semarang Bagikan Bansos Pada PKL

    REDAKSI SEMARANG
    Kamis, 22 Juli 2021, 11:09:00 PM WIB Last Updated 2021-07-22T16:09:10Z
    Polres Semarang saat bagikan sembako kepada salah satu pedagang

    Penulis : Subarno | Editor : Andi Saputra


    UNGARAN, Harian7.com - Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo didampingi Waka Polres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo,SH dan PJU Polres Semarang sambangi Pasar sambil membagikan bansos kepada PKL yang berjualan di sekitar pasar Babadan dan Pasar Karangjati.


    Sembari berdialog dengan para PKL tentang keluh kesah mereka selama PPKM Darurat ini, sebanyak 40 paket sembako, di bagikan ke mereka, 


    Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo mengatakan kepada para PKL agar di masa perpanjangan PPKM Darurat ini, bersabar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menjaga 5M, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 ini.


    Menurutnya, Penyerahan bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami, TNI Polri kepada sesama terutama di masa pandemi seperti sekarang ini, imbuhnya. 


    "Sasaran kami memang utamanya masih para PKL yang secara langsung terdampak dengan adanya perpanjangan PPKM Darurat ini, namun kami juga akan memberikan bantuan secara bertahap kepada warga yang lain, yang sekiranya membutuhkan bantuan yang terdampak, dengan perpanjangan PPKM Darurat yang telah ditetapkan oleh pemerintah," ujarnya, Kamis (22/7).


    Triyono Salah satu Pedagang mengatakan Beberapa PKL merasa senang dan terbantu dengan kepedulian Polres Semarang yang sudah berbagi kepada pedagang kecil seperti mereka.


    "Terima Kasih kepada TNI dan Polri atas kepeduliannya kepada kami, semoga dengan bantuan ini bermanfaat bagi kami dan keluarga," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +