Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Mertoyudan Serahkan Bantuan Beras dan Telur Untuk Sebagian Warga Terdampak PPKM Darurat

Admin : Ady Prasetyo
Sabtu, 17 Juli 2021, 13:36 WIB Last Updated 2021-07-17T06:36:49Z

Penulis : Ady Prasetyo


Salah satu warga Dsn. Brajan ketika menerima bantuan beras dan telur dari polsek Mertoyudan.  


MAGELANG, harian7.com - Salah satu langkah Polsek Mertoyudan polres Magelang guna menekan penyebaran virus Covid-19 selalu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat. selain itu juga punya kepedulian membagikan beras dan telur kepada sebagian warga yang terdampak adanya PPKM Darurat. 


Kegiatan membagikan beras dan telur sekaligus memberi himbauan agar selalu taati protokol kesehatan itu dipimpin oleh Kanit Sabhara IPDA Ketut Martayasa mewakili Kapolsek Mertoyudan, telah menyerahkan bantuan kepada sebagian warga di Dsn. Brajan Ds. Danurejo Kec. Mertoyudan. Pada Sabtu, (17/7/21). 


IPDA Ketut Martayasa mengatakan, Dari Polsek Mertoyudan telah memberikan sedikit bantuan beras dan telur kepada warga yang terdampak adanya PPKM Darurat, dengan tujuan sedikit bisa meringankan beban kebutuhan ekonomi keluarganya. Jelasnya. 


Semoga bantuan ini dapat di manfaatkan semaksimal mungkin, Ucapnya. 


Salah satu penerima bantuan tersebut yaitu Rifai (65) mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Mertoyudan, yang telah memberikan bantuan. 


Semoga Alloh, SWT selalu memberikan hidayah kepada kita semua dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kami dan keluarga,  Tuturnya. 


Iklan