Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Kedungreja Cilacap Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Selasa, 13 Juli 2021, 18:59 WIB Last Updated 2021-07-13T11:59:56Z

Pewarta : H. Guplo

Editor     : Abdurrochman

CILACAP, Harian7.com - Saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Kapolsek Kedungreja, Polres Cilacap menggelar bakti sosial membagikan sembako .


Kegiatan bakti sosial yang digelar Selasa, (13/07/2021) dengan membagikan sembako ke masyarakat di sekitar Polsek Kedungreja dipimpin langsung Kapolsek Kedungreja, AKP Agung Suginarto beserta anggotanya.

Ditengah situasi pandemi Covid-19 yang setiap harinya pasien terus bertambah, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat. Bantuan seperti bakti sosial ini sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat.

Kapolsek Kedungreja, AKP Agung Suginarto mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19. Semoga dengan adanya kepedulian seperti ini, diharapkan bantuan sembako bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Hari ini ada sebanyak 50 paket sembako berupa beras yang dibagikan kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Kedungreja yang terdampak Covid-19. Dan kami utamakan bagi masyarakat yang sama sekali belum menerima bantuan dari pemerintah," pungkasnya. (*)

Iklan