Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Borobudur Salurkan Bansos Sembako Kepada Pelaku Wisata

Admin : Ady Prasetyo
Rabu, 28 Juli 2021, 13:02 WIB Last Updated 2021-07-28T06:15:25Z

Penulis: Ady Prasetyo


Anggota Babhinkamtibmas Polsek Borobudur Aiptu Tumidi ketika menyerahkan Bantuan Sosial kepada salah satu warga terdampak PPKM Darurat.


MAGELANG, harian7.com - Melalui cara terjun langsung ke rumah-rumah warga. Polsek Borobudur, Polres Magelang, Polda Jawa Tengah menyalurkan bantuan sosial kepada pelaku wisata khususnya pedagang Asongan yang kesehariannya berjualan di Taman wisata Candi Borobudur.


Bhabinkamtibmas Polsek Borobudur Aiptu Tumidi mengatakan, kegiatan penyaluran Bantuan Sosial yang dilaksanakan kali ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi.


Sambil memberikan paket sembako, kita juga menghimbau agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Terangnya. pada rabu, (28/07/2021).


Kita akan terus memberikan sosialisasi dan berusaha menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak. imbuhnya.


Giyarto, (53) salah satu warga yang kesehariannya berjualan asongan di Taman wisata candi Borobudur  mengucapkan banyak Terima kasih atas bantuan yang telah ia terima.


Ini sangat berarti bagi kami dan keluarga, Saya juga berharap semoga pandemi ini segera hilang dan kegiatan bisa berjalan normal kembali. harapnya. (*)


Iklan