• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Polsek Borobudur Bagikan Beras & Telur Kepada Pedagang Kaki Lima

    Admin : Ady Prasetyo
    Sabtu, 17 Juli 2021, 1:01:00 PM WIB Last Updated 2021-07-17T06:01:40Z

    Penulis : Ady Prasetyo


    Petugas dari Polsek Borobudur beserta koramil borobudur ketika menyerahkan bantuan beras dan telur kepada salah satu warga.  


    MAGELANG, harian7.com - Guna menekan penyebaran virus Covid-19 di masa PPKM, Polsek Borobudur polres magelang selalu memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat. selain itu juga, sebagai wujud kepedulian untuk sebagian warga yang terdampak telah membagikan beras dan telur bagi para pedagang kaki lima di Jl. Pramudya Wardani Borobudur. Sabtu, (17/7/2021).


    Kegiatan membagikan beras dan telur sekaligus memberi himbauan agar selalu taati protokol kesehatan kepada para pedagang kaki lima di sepanjang Jln. Pramudya Wardani Borobudur.


    Kanit Provos polsek Borobudur IPDA. Dalikun yang memimpin kegiatan mengatakan, dari Polsek Borobudur  memberikan sedikit bantuan beras dan telur kepada para pedagang kaki lima dengan tujuan sedikit meringankan beban kebutuhan ekonomi keluarganya.


    Semoga beras dan telur ini dapat di manfaatkan semaksimal mungkin, Dan pesan saya apabila para pedagang dalam melayani pembeli agar tetap memakai protokol kesehatan kesehatan diantaranya menjaga jarak, Memakai Masker dan selalu cuci tangan apabila sudah melayani pembeli, Harapnya.


    Salah satu yang mewakili pedagang kaki lima yaitu Bambang (51) mengucapkan banyak terima kasih kepada  Polsek borobudur, yang telah memberikan bantuan beras dan telur kepada para pedagang kaki lima.

    Semoga Alloh, SWT selalu memberikan hidayah kepada kita semua dan semoga beras dan telur ini bisa bermanfaat untuk kami semua, Tuturnya. (*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini