Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Magelang Meluncurkan Bantuan 4.500 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Admin : Ady Prasetyo
Sabtu, 17 Juli 2021, 14:55 WIB Last Updated 2021-07-17T07:57:42Z

 Penulis:  Ady Prasetyo


Petugas kepolisian ketika mengambil paket sembako yang selanjutnya akan dibagikan ke warga mayarakat terdampak PPKM Darurat di wilayah masing-masing polsek jajaran polres Magelang. 


MAGELANG, harian7.com - Polres Magelang menyalurkan 4.500 paket bantuan untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat di Kabupaten Magelang melalui Polsek jajaran Polres Magelang secara serentak. Sabtu, (17/07/2021). 


Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba melalui Kasubbaghumas Polres Magelang Iptu Abdul Muthohir menyampaikan jika bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan khususnya saat pemberlakuan PPKM Darurat.



Kita membantu masyarakat ditengah kesusahan dampak Pandemi Covid-19, terutama saat PPKM Darurat yang masih berlangsung sampai tanggal 20 besok, kata Muthohir.


Ia mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berupa 5 ton beras dan 45.000 butir telur yang dikemas dalam bentuk paket. 


Baca Juga:

https://www.harian7.com/2021/07/polres-magelang-kembali-salurkan.html


Pagi ini seluruh Polsek jajaran Polres  Magelang secara serentak menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat di wilayahnya. Tadi pagi (17/07) logistik sudah diambil oleh Polsek jajaran di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, lanjutnya.


Selain pembagian bantuan, turut diberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Menurut Muthohir hal tersebut bertujuan agar masyarakat dapat tetap produktif dan sehat dalam pemberlakuan PPKM Darurat ini.


Selain itu kami berikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, agar mereka dapat tetap sehat dan produktif selama Pandemi ini berlangsung, jelasnya.


Muthohir menambahkan, Polres Magelang dalam massa pemberlakuan PPKM Darurat ini akan selalu  memberikan Sosialisasi dan Edukasi secara Humanis kepada masyarakat terutama yang terdampak Covid-19. Sehingga masyarakat semakin disiplin dalam melaksanakan Prokes Covid-19 dan angka kasus konfirmasi Covid-19 dapat menurun dalam masa PPKM Darurat ini. (*) 

Iklan