• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Polres Magelang Gelar Apel Siaga Dalam Rangka PPKM Darurat dan Ops Aman Nusa II Dilanjutkan Patroli Gabungan Skala Besar

    Admin : Ady Prasetyo
    Minggu, 04 Juli 2021, 8:18:00 PM WIB Last Updated 2021-07-04T13:18:54Z

     Penulis : Ady Prasetyo


    Beberapa petugas sedang memberikan sosialisasi dan teguran kepada salah seorang pemilik warung makan. 


    MAGELANG, harian7.com - Dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat dan Ops Aman Nusa II, Polres magelang melaksanakan Apel pagi yang di pimpin Kabagops Polres Magelang Kompol Maryadi SH., selesai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan giat patroli gabungan Skala Besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Ronald A. Purba S.I.K. M.Si.,


    Selain Kapolres, hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Magelang Kompol Maryadi SH., Kabag Sumda Polres Magelang Kompol Budi Suwarni SH., PJU Polres Magelang, Pama Polres Magelang serta 1 regu satuan Lalu Lintas Polres Magelang, 1 regu Reskrim & Intelkam Polres Magelang, 1 regu Dalmas Polres Magelang, 1 regu Staf Polres Magelang, 1 regu TNI Kodim 0705/ Magelang, 1 regu Dishub Kab. Magelang, 1 regu Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Magelang.


    Hasil patroli gabungan telah menyasar beberapa rumah makan yang ada dipasar Sraten Kecamatan Mertoyudan dan memberikan sosialisasi kepada sebanyak 65 orang pedagang tentang PPKM Darurat bahwa jam operasional pasar adalah pukul 06.00 s/d 14.00 Wib," tutur Kapolres Magelang melalui Kasubbaghumas Polres Magelang Iptu Abdul Muthohir SH. pada Minggu, (4/7/21).


    Petugas juga memberikan teguran dan sosialisasi kepada penyedia kendaraan odong-odong yang sedang beropersi. 


    "Selain itu petugas juga memberikan sosialisasi kepada para pemilik kios pedagang makanan sejumlah 15 (lima belas) orang agar pedagang tidak melayani makan ditempat," paparnya.


    Kami juga menyarankan kepada para pemilik rumah makan agar menyingkirkan kursi-kursi yang dipergunakan untuk makan ditempat. imbuhnya.


    Para petugas dengan tegas namun tetap humanis menyampaikan kepada 5 (lima) orang calon pembeli yang baru saja datang ke RM agar membeli dengan cara dibungkus dan dibawa pulang. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini