• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Polda Jateng Laksanakan PPKM Darurat dan Tutup Semua Akses di Perbatasan

    REDAKSI SEMARANG
    Sabtu, 03 Juli 2021, 6:07:00 PM WIB Last Updated 2021-07-03T11:28:57Z

       Penulis : Andi Saputra | Editor : M.Nur

    Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Rudy Syafiruddin 

    SEMARANG, Harian7.com - Ditlantas Polda Jateng melaksanakan kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat dengan melakukan penutupan dibeberapa titik perbatasan di wilayah Jawa Tengah. 


    Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Rudy Syafiruddin mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian Indonesia melalui Koorlantas Mabes Polri dalam melaksanakan PPKM darurat diantaranya dengan melakukan cek point.


    "Hal ini untuk menekan penyebaran covid - 19, untuk itu dalam PPKM darurat ini akan melakukan kegiatan dengan menutup di perbatasan Jawa Tengah" ujarnya, Sabtu (3/7).


    Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk memecah angka Covid - 19 di Jawa Tengah dan mendorong serta mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini.


    "Kita akan lakukan kegiatan ini di semua perbatasan Kabupaten dan kota di Jawa Tengah, seperti perbatasan Wonogiri, Sragen, Semarang, Kabupaten Semarang, dan kabupaten, kota lainnya seluruh wilayah Jawa Tengah," jelasnya. 


    Selain itu, lanjutnya, Polda Jateng akan menutup semua perbatasan yang masuk Kota dan Kabupaten selama PPKM berlangsung, sehingga siapapun yang akan masuk ke Kabupaten dan Kota harus melakukan Swab Antigen.


    "kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah lengkapi surat - surat selama PPKM berlangsung, terapkan 5 M dan kita juga akan cek semua surat surat tersebut, baik TNI - Polri dan masyarakat, semuanya akan dicek,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +