• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Pintu Kamar Diketuk Tak Merespon, Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Warga Cebongan

    REDAKSI
    Jumat, 16 Juli 2021, 5:41:00 PM WIB Last Updated 2021-07-16T10:42:26Z
    Petugas saat mengevakuasi mayat korban.


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Warga dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat dalam kondisi setengah telanjang.


    Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki - laki ditemukan di kebun, Jumat (16/7/2021).


    Sedangkan lokasi persisnya berada di belakang rumah milik Nurul Hidayati tepatnya di Jalan Joko Tingkir RT 04 RW 04 Kelurahan Cebongan Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga.


    Kapolsek Argomulyo AKP ASIKIN, SH melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Hari Slamet Trianto saat dihubungi harian7.com membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.


    Dijelaskan AKP Hari, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Geri Kiswanto (38) warga Jalan Osamaliki, dan Nurul Hidayati (46) warga Sidoharjo Kelurahan Cebongan.


    "Awalnya sekitar pukul 10.30 wib, Geri mengetuk pintu kamar untuk membangunkan korban, namun korban tidak ada respon,"kata AKP Hari.


    Setelah berkali-kali mengetuk pintu, kemudian Geri bersama Nurul  mengecek ke kebun belakang rumah."Setelah dicek belakang rumah, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,"jelas AKP Hari.


    AKP Hari menambahkan, setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan, korban diketahui bernama Yudianto (48) warga Jalan Kauman 08 A RT 02 RW 02 Kelurahan Sidorejo Lor Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga.


    "Menurut keterangan para saksi, korban ini mempunyai riwayat sakit diabetes. Sehari sebelumnya juga terjatuh dari motor di depan rumah,"tambahnya.


    "Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, serta mayat korban di evakuasi  dengan menerapkan prokes lalu di bawa ke RSUD Salatiga,"pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini