• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    Ringankan Beban Ekonomi, Polsek Pakis Serahkan Bantuan Kepada Pedagang Terdampak PPKM Darurat

    Admin : Ady Prasetyo
    Kamis, 15 Juli 2021, 4:46:00 PM WIB Last Updated 2021-07-18T09:49:58Z

    Penulis:  Ady Prasetyo



    Kapolsek Pakis bersama anggotanya dan anggota koramil 08/Pakis ketika menyerahkan bantuan kepada salah satu pedagang yang terdampak PPKM Darurat. 




    MAGELANG, harian7.com - Guna menekan penyebaran virus Covid-19,  Kepolisian Sektor pakis Polres magelang selalu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya. selain itu, dalam situasi adanya PPKM Darurat seperti saat ini juga punya kepedulian membagikan beras dan telur kepada sebagian para pedagang yang terdampak. 


    Kegiatan membagikan beras dan telur sekaligus memberi himbauan agar selalu mentaati protokol kesehatan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pakis AKP S. Mulyanto SH., MM. Sabtu-Minggu, (18-18/7/21). 


     


    Kapolsek mengatakan, Dari Polsek Pakis telah memberikan sedikit bantuan beras dan telur kepada warga yang terdampak adanya PPKM Darurat, dengan tujuan sedikit bisa meringankan beban kebutuhan ekonomi keluarganya. Jelasnya. 


    Baca juga: 

    https://www.harian7.com/2021/07/polres-magelang-meluncurkan-bantuan.html


    Semoga bantuan ini bermanfaat serta dapat dipergunakan semaksimal mungkin, Ucapnya. 


    Salah satu penerima bantuan tersebut yaitu Sumidah (46) mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Pakis yang telah memberikan bantuan. 


    Atas bantuan ini saya ucapkan Terima kasih, ini sangat berarti bagi kami dan keluarga. Semoga Alloh SWT selalu memberikan hidayah kepada kita semua dan semoga bapak ibu polisi diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas. Tuturnya yang diamini beberapa petugas yang ada. 






     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +