• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Percepatan Vaksin Karyawan, Kontraktor SBI Sinergi Dengan Stakeholders

    Abdurrochman
    Selasa, 06 Juli 2021, 5:16:00 PM WIB Last Updated 2021-07-06T10:16:19Z

    Pewarta : Rusmono

    Editor     : Abdurrochman

    CILACAP, Harian7.com - PT Solusi Bangun Indonesia Tbk yang merupakan anak perusahaan PT Semen Indonesia (persero) Tbk atau SIG melakukan sinergi dengan para stakeholder melaksanakan vaksin bersama bagi para pekerja.


    Vaksin yang dilaksanakan Selasa, (06/07/2021) dipusatkan di area Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap dengan target 776 pekerja dari berbagai perusahaan yang ada di Cilacap terutama perusahaan yang bekerja di Solusi Bangun Indonesia.

    "Ada 16 perusahaan yang bekerja di lingkungan Solusi Bangun Indonesia dan ini merupakan gelombang ke 3 untuk vaksin tahap 1," ungkap Harry Ghautama, Occupational Health & Safety (OHS) Manager Solusi Bangun Indonesia Pabrik Cilacap.

    Dengan diselenggarakannya vaksin gelombang ke 3 bagi pekerja kontraktor, lanjutnya maka jumlah karyawan yang telah di vaksin mencapai 1.037 orang termasuk keluarga karyawan SBI.

    Harry menjelaskan pelaksanaan vaksin bersama ini telah dirancang dengan prokes yang ketat mulai dari kedatangan peserta, registrasi, pelaksanaan vaksin sampai selesai vaksin. Dan untuk meningkatkan kenyamanan para peserta, panitia menyediakan tenda seluas 600 M2 dilengkapi tempat duduk dan menyediakan 5 jalur vaksin agar lebih cepat dan waktu tunggu yang singkat," imbuhnya. 

    "Terlaksananya vaksin gelombang ke 3 ini akan disusul dengan gelombang berikutnya untuk mencapai jumlah peserta 100 persen vaksin," pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini