Iklan

Iklan

,

Iklan

Peduli Sesama dan Dukung PPKM Darurat, Kapolsek Sidorejo Turun Langsung Bagikan Sembako

Redaksi
Selasa, 13 Juli 2021, 13:40 WIB Last Updated 2021-07-13T06:40:20Z
Kapolsek Sidorejo IPTU Tri saat membagikan beras.


Laporan: Bang Nur


SALATIGA,harian7.com - Kapolsek Sidorejo Polres Salatiga terjun langsung pimpin bakti sosial membagikan beras kepada puluhan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, di Bugel Sidorejo Kota Salatiga, Selasa (13/7/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang telah dilaksanakan mulai tanggal 03 Juli 2021 s/d  20 Juli 2021.


Kapolsek Sidorejo IPTU Tri Widaryanto, SH MH menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial pembagian beras bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dimasa PPKM Darurat ini merupakan wujud kepedulian Polri Polres Salatiga. 


Disampaikanya,  kita harapkan dengan bantuan ini dapat sedikit  meringankan beban warga, semoga masyarakat tetep semangad menjalani kehidupan dan sehat selalu terhindar dari Covid-19, jelasnya.


"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Salatiga saat PPKM Darurat sekaligus mengimplementasikan Program Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kota Salatiga," jelas IPTU Tri.


IPTU Tri menambahkan, selama PPKM Darurat ini Polsek Sidorejo maupun Polres Salatiga, setiap harinya akan rutin  menggelar baksos dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19."Selain itu tentunya kegiatan lain seperti vaksinasi massal, penyekatan masuk Kota Salatiga hal tersebut mampu mempercepat penanganan Covid-19,"tambahnya.


Terpisah Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, SS menyampaikan bahwa kita pastikan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Polres Salatiga mampu mempercepat penanganan Covid-19 dan Kota Salatiga segera dapat keluar dari Zona Merah.


"Dengan sinergitas empat pilar (TNI, Polri, Pemkot dan Stakeholder terkait) serta dukungan seluruh lapisan masyarakat, kita harapkan Kota Salatiga segera dapat keluar dari Zona Merah dan mampu mempercepat penanganan Covid-19,"tuturnya.

Iklan