• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Kunjungi Warga Jalani Isoman, Bupati Karanganyar Bagi - bagi Jamu

    REDAKSI
    Kamis, 22 Juli 2021, 9:49:00 PM WIB Last Updated 2021-07-22T14:49:52Z

     

    Bupati Karanganyar saat sambangi warga yang isoman.

    Laporan: Shodiq


    KARANGANYAR,harian7.com – Kunjungi sejumlah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri di Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar, Kamis (22/7/2021), Bupati Karanganyar, Juliyatmono berikan semangat untuk dan juga membagikan jamu, susu, dan puding labu.


    Disela kegiatan, Juliatmono mengatakan,  dengan pemberian semangat yang tinggi, diharapkan pasien yang terinfeksi Covid-19 dapat cepat sembuh.


    “Kunjungan hari ini spontan saja. Intinya saya tetap memberikan semangat agar bisa sembuh dari Covid-19,”ungkapnya, didampingi sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Karanganyar.


    Perhatian bupati tersebut mengundang simpati masyarakatyang tengah berjuang untuk sembuh.


     Giyono salah satu warga Perumahaan Korpri, Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar, tak menyangka bakal dikunjungi kepala daerahnya.


    “Saya senang dan terharu atas kunjungan Bupati Karanganyar ke rumah kami. Perhatian kepada rakyat kecil di tengah pendemi Covid-19 luar biasa. Datang saja sudah senang  apalagi memberi susu dan jamu,” papar Giyono.


    Dia mengakui selama ini, program Jogo Tonggo berjalan baik. Setiap pagi, dia mendapat makanan yang diantar ke rumah. Aparat desa juga memberikan perhatian lebih.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini