• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Kapolres Magelang Didatangi Dandim Dan Kedua Danyon Armed Magelang

    Admin : Ady Prasetyo
    Jumat, 02 Juli 2021, 4:06:00 PM WIB Last Updated 2021-07-02T09:06:35Z

    Penulis : Ady Prasetyo




    MAGELANG, harian7.com – Tiga komandan Kesatuan TNI mendatangi Mapolres Magelang secara bersama-sama menemui Kapolres Magelang AKBP Ronald A. Purba, S.IK., M.Si untuk memberikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-75. Kamis,(01/07/2021). 


    Mereka adalah Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S. Sos., M.Tr., (Han), Danyon Armed 3 Letkol Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr. (Han), serta Danyon Armed 11 Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. 


    Ketiganya menyampaikan secara langsung ucapan ‘Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75' di hadapan Kapolres Magelang. Dandim 0705/Magelang Letkol Rohmadi yang mewakili Kesatuan TNI di Magelang mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia. 


    “Semoga kerjasama yang terjalin selama ini semakin sinergi, semakin kompak, dan lebih solid sehingga tak tergoyahkan oleh apapun,” ucapnya disambut tepuk tangan oleh anggota TNI maupun anggota Polres Magelang yang hadir di loby Mapolres Magelang saat itu. 


    Selanjutnya Kapolres Magelang AKBP Ronald A. Purba didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Magelang Ny. Arum Ronald Purba memberikan sambutan atas kedatangan para Komandan Kesatuan TNI di Magelang tersebut.  


    Ronald mengaku kehadiran mereka bertiga suatu kejutan dan motivasi luar biasa baginya dan juga bagi seluruh anggota Polres Magelang. 


    “Terus terang, tanpa beliau-beliau ini saya hanyalah butiran debu. Namun karena ada adik-adik yang memberi motivasi, maka saya bisa menjadi batu karang. Terimakasih atas ucapan, harapan, dan motivasi yang disampaikan kepada kami, Kepolisian Republik Indonesia,” ucap Kapolres Magelang. 


    Dalam kunjungan para Komandan Kesatuan TNI di Magelang tersebut juga hadir Wakil Komandan Bataliyon Armed 11 dan Armed 3  bersama beberapa perwira di Kesatuan masing -masing. Sedangkan dari Mapolres turut hadir para pejabat Utama Polres Magelang. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini