Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kapolres Cilacap Bantu Nelayan Dan Masyarakat Kampung Laut

Selasa, 27 Juli 2021, 22:55 WIB Last Updated 2021-07-27T15:55:02Z

Pewarta : Rusmono

Editor      : Abdurrochman

CILACAP, Harian7.com - Dalam rangka Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.Si bersama Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Cilacap didampingi Forkopimcam Kecamatan Kawunganten distribusikan Bantuan Sosial berupa paket beras, sembako dan masker kepada nelayan dan masyarakat Desa Ujung Alang, Kecamatan Kampung Laut, Kabupaten Cilacap.


Pendistribusian yang dilaksanakan Selasa, (27/07/2021) di Dermaga Desa Ujungalang, Kecamatan Kampunglaut, Kabupaten Cilacap sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada masyarakat serta membantu kebutuhan hidup di tengah penerapan PPKM Level 3.

Sebanyak 65 Paket (paket beras, sembako dan Masker) diberikan kepada nelayan dan masyarakat Desa Ujungalang Kecamatan Kampunglaut Kabupaten Cilacap. Hal ini untuk mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tetap dan selalu menjaga situasi kamtibmas.

"Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menggunakan masker, dan mengurangi mobilitas," pungkas Kapolres. (*)

Iklan