• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Jasad Seorang Wanita Ditemukan Mengapung di Saluran Air, Gegerkan Warga Kota Magelang

    Admin : Ady Prasetyo
    Jumat, 02 Juli 2021, 3:21:00 AM WIB Last Updated 2021-07-01T20:21:32Z

    Penulis : Ady Prasetyo


    Tim SAR Gabungan ketika melakukan proses evakuasi korban. 

     

    MAGELANG KOTA, harian7.com - Sesosok tubuh wanita yang sudah dalam kondisi meninggal dunia ditemukan oleh warga di sebuah saluran air ikut wilayah kampung Tuguran, Kelurahan Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang pada Kamis malam, (1/7/21) sekira pukul 20.30 Wib. 


    Korban diketahui bernama Yunani Retno Ikayanti (38) warga Dusun Pulutan RT 2 RW 3, Desa Purwosari,  Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. 


    Menurut informasi warga, Diduga korban meninggal akibat terjatuh ke saluran air tersebut dan tidak bisa berenang. 


    Atas penemuan tersebut, selanjutnya Tim SAR gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, PMI, BPBD dibantu para Relawan dan masyarakat umum melakukan evakuasi dan membawa korban ke Rumah Sakit Islam (RSI) di kota Magelang untuk dilakukan proses identifikasi. 




    Menurut Muji Basuki alias Kancil, Salah satu relawan dari Garda Rescue Indonesia (GRI) Kota Magelang mengatakan, bahwa saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan terapung di saluran air.


    "Setelah dievakuasi dan diperiksa oleh tim medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban," terangnya.


    Selanjutnya, atas temuan ini disampaikan kepada keluarga korban, dari pihak keluarga telah meyakini bahwa jasad tersebut merupakan anggota keluarganya dan sudah menerima kejadian ini sebagai musibah.


    "Kini jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkas Kancil. (*)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini