Iklan

Iklan

,

Iklan

Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 61, Kejari Cilacap Gelar Vaksin Gratis

Senin, 12 Juli 2021, 13:24 WIB Last Updated 2021-07-12T06:24:30Z

Pewarta : Rusmono

Editor     : Editor

CILACAP, Harian7.com - Menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa ke 61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilacap bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cilacap gelar vaksinasi gratis.


Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Cilacap di tengah wabah pandemi Covid-19. Vaksinasi yang dilaksanakan Senin, (12/07/2021) di Gedung Darussalam Cilacap dihadiri Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Cilacap dan Sekretaris Daerah (Sekda) Cilacap, Farid Ma'ruf.

Kajari Cilacap, Timotius Tri Ari Mulyanto melalui Kasi Intel, Dian Purnama yang juga panitia vaksin gratis mengatakan, vaksin ini dalam rangka hari bhakti adhiyaksa dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke 21.

"Untuk vaksin ini, kami bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Cilacap, dan ada lebih dari 300 masyarakat yang divaksin," katanya.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa undangan yang sudah didaftar sekitar 300 an, tapi antusias masyarakat yang ingin divaksin, sehingga banyak masyarakat yang datang dan mendaftar di tempat. Sebenarnya, pendaftaran vaksin melalui undangan dan juga ada yang memberikan foto copy KTP untuk mengikuti vaksin.

"Kejaksaan Negeri Cilacap mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi 1 juta orang per hari, sehingga dapat mengendalikan penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (*)

Iklan