• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 61, Kejari Cilacap Gelar Vaksin Gratis

    Abdurrochman
    Senin, 12 Juli 2021, 1:24:00 PM WIB Last Updated 2021-07-12T06:24:30Z

    Pewarta : Rusmono

    Editor     : Editor

    CILACAP, Harian7.com - Menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa ke 61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilacap bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Cilacap gelar vaksinasi gratis.


    Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Cilacap di tengah wabah pandemi Covid-19. Vaksinasi yang dilaksanakan Senin, (12/07/2021) di Gedung Darussalam Cilacap dihadiri Kepala Kejaksaan (Kajari) Negeri Cilacap dan Sekretaris Daerah (Sekda) Cilacap, Farid Ma'ruf.

    Kajari Cilacap, Timotius Tri Ari Mulyanto melalui Kasi Intel, Dian Purnama yang juga panitia vaksin gratis mengatakan, vaksin ini dalam rangka hari bhakti adhiyaksa dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke 21.

    "Untuk vaksin ini, kami bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Cilacap, dan ada lebih dari 300 masyarakat yang divaksin," katanya.

    Lebih lanjut dikatakan, bahwa undangan yang sudah didaftar sekitar 300 an, tapi antusias masyarakat yang ingin divaksin, sehingga banyak masyarakat yang datang dan mendaftar di tempat. Sebenarnya, pendaftaran vaksin melalui undangan dan juga ada yang memberikan foto copy KTP untuk mengikuti vaksin.

    "Kejaksaan Negeri Cilacap mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi 1 juta orang per hari, sehingga dapat mengendalikan penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini