• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    'Gerakan Hening Cipta 60 Detik Untuk Indonesia', Warga Binaan Rutan Salatiga Doakan Ribuan Korban Terpapar Covid 19 Yang Meninggal

    REDAKSI
    Sabtu, 10 Juli 2021, 12:35:00 PM WIB Last Updated 2021-07-10T05:35:07Z
    Para warga binaan Rutan Salatiga saat menggelar doa bersama.


     

    Laporan: Bang Nur

     

     

    SALATIGA,harian7.com - Sebagai ungkapan turut berbelangkasungkawa dan rasa empati, warga Binaan Rutan Salatiga mendoakan 64.000 Orang lebih yang meninggal karena pandemi Covid 19. Lantunan doa tersebut dilaksanakan melalui 'Gerakan Hening Cipta 60 Detik Untuk Indonesia', Sabtu (10/07/2021).

     

    Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano didampingi humas Nuryadi kepada harian7.com menyampaikanbahwa segala aktifitas di Rutan Salatiga pada  pukul 10.07 WIB sementara dihentikan dan sesuai instruksi pemerintah kita mengikuti gerakan 60 Detik untuk penghormatan dan berdoa bagi korban Covid 19.

     

     

    "Walaupun dengan keterbatasan kita turut berduka dan mendoakan yang terbaik atas meninggalnya ribuan masyarakat, tenaga medis hingga relawan yang berjuang turun langsung dalam penanganan wabah Covid 19 ini,"tutur Andri.

     

     

    Sementara itu salah satu Warga Binaan Rutan Salatiga, Pram  mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada masyarakat, petugas medis maupun relawan yang telah gugur selaman pandemi Covid 19 di Indonesia ini. 

     

     

    "Walaupun sebagai warga binaan, melalui gerakan ini, kami juga berdoa semoga wabah ini segera berakhir dan tidak ada korban lagi,"ungkapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +