Iklan

Iklan

,

Iklan

Gerai Vaksin Presisi Di Halaman Mapolres Magelang Melayani Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Admin : Ady Prasetyo
Senin, 05 Juli 2021, 14:28 WIB Last Updated 2021-07-05T07:28:40Z

Penulis : Ady Prasetyo


Gerai Vaksin Presisi yang berada di halaman depan Mako Polres Magelang.


MAGELANG, harian7.com - Vaksinasi dosis kedua dilaksanakan oleh Polres Magelang melalui Gerai Vaksin Presisi yang berada di halaman depan Mako Polres Magelang. Senin, (05/07/21) pagi. 


Kegiatan tersebut menyasar kepada penerima vaksin tahap pertama yang sudah dilakukan oleh Polres Magelang di Pendopo Lapangan Drh. Soepardi beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut disampaikan oleh Kasubbaghumas Polres Magelang Iptu Abdul Muthohir, SH.


"Untuk Vaksinasi kedua ini sasarannya sebanyak 170 peserta. Mereka adalah yang sudah melaksanakan vaksinasi pada 3 Juni 2021 lalu," Katanya.


Menurutnya, peserta vaksinasi tersebut dipanggil kembali untuk melakukan vaksinasi tahap kedua. Dirinya juga menjelaskan jika selama diadakan Gerai Vaksin Presisi dari mulai tanggal 29/06, sebanyak 3.235 orang telah tervaksin.


"Untuk Gerai Vaksin Presisi masih terus kami adakan namun pelaksanaannya bergantian. Menyesuaikan dengan stok vaksin yang ada," lanjutnya.


Seperti diketahui, Polres Magelang terus menggelar vaksinasi masal guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Magelang.


"Untuk vaksinasi ini gratis dan difasilitasi oleh Polres Magelang. Sebagai bagian dari instruksi Kapolri yang mempertahankan target Vaksinasi satu hari satu juta vaksin di Indonesia. Masyarakat silahkan datang dengan tetap memperhatikan prokes ke gerai vaskinasi yang kami sediakan," jelasnya. 


Adapun sasaran utama vaksinasi tersebut yakni pra lansia, lansia, tenaga pendidik dan difabel.


Dirinya berharap nantinya Gerai Vaksin Presisi tersebut dapat dimanfaatkan dan bermanfaat untuk masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi. (*)

Iklan