• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    HUT RI

     




    Adv

    Alhamdulillah.. Sejumlah Pedagang Di Argomulyo Dapat Bantuan Berupa Uang dan Sembako Dari Polisi

    REDAKSI
    Jumat, 16 Juli 2021, 4:52:00 PM WIB Last Updated 2021-07-16T09:52:49Z


    Laporan: Bang Nur


    SALATIGA,harian7.com - Jajaran Polres Salatiga dengan didampingi Kapolsek Argomulyo AKP Asikin SH, berikan bantuan kepada pedagang kaki lima (PKL), disejumlah titik wilayah Argomulyo Kota Salatiga, Rabu (14/7/2021). Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian di saat pemberlakuan PPKM darurat, Jawa - Bali yang diberlakukan sejak tanggal 3 hingga 20 Juli 2021 mendatang.


    Dalam pembagian bantuan tersebut menyasar 6 pedagang diantaranya, pedagang kelontong, sayur, mie ayam, nasi kucing, nasi goreng dan soto lamongan. 


     Adapun bantuan yang diberikan berupa  10 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir.


    Sebelum menerima bantuan para pedagang, terlebih dulu mendapat apresiasi karena dinilai telah patuh dan menaati pembatasan jam operasional.


    Disela kegiatan Kompol Jumaeri SH didampingi AKP Asikin mengungkapkan, bahwa ini merupakan wujud kecil perhatian kami selaku Kepolisian kepada  para pedagang yang terdampak Covid 19 maupun diterapkanya PPKM Darurat.


    "Bantuan ini memang tidak sebanding atas apa yang dirasakan terutama keluarga. Namun kiranya ini dapat sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan hidup kesehariannya,"ungkapnya.


    Ditambahkan Kompol Jumaeri, kami tahu dan kami peduli atas apa yang dirasakan,  namun ini merupakan salah satu langkah yang diambil pemerintah dalam menekan angka Covid 19 yang akhir akhir ini menunjukkan fenomena adanya kenaikan yang cukup signifikan.


    "Mari kita bersama dengan penuh kesadaran untuk mematuhinya,"ajaknya.


    Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S mengatakan bahwa berbagai langkah telah diambil pemerintah dalam rangka menghadapi bencana yang mewabah hampir di semua negara saat ini.


    "Mari kita bersama sama dukung karena bagaimanapun keselamatan masyarakat menjadi hukum tertinggi,"ungkap Kapolres.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini