• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    www.harian7.com

    Adv

    50 Paket Sembako Dibagikan Kepada Petani Di Nusakambangan

    Abdurrochman
    Rabu, 14 Juli 2021, 6:03:00 PM WIB Last Updated 2021-07-14T11:03:05Z
    Pewarta : Rusmono
    Editor     : Abdurrochman

    CILACAP, Harian7.com
    - Guna membantu mencukupi kebutuhan pangan masyarakat wilayah Nusakambangan di masa pandemi Covid-19, Polsek Nusakambangan Polres Cilacap bagikan 50 paket sembako.

    Pemberian sembako yang dilalsanakan Rabu, (14/07/2021) sebagai bentuk kepedulian dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

    “Ini adalah wujud kepedulian Polsek Nusakambangan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Cilacap pada khususnya. Kali ini, kami bagikan 50 paket sembako kepada petani yang ada wilayah Nusakamabangan," kata Kapolsek Nusakambangan, Iptu Widiantoro.

    Kegiatan ini, lanjutnya adalah untuk saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Ditengah situasi pandemi Covid-19 ini, banyak sekali masyarakat yang terpapar karena virus Covid-19, maka dari itu sangat besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat. Bantuan seperti bakti sosial ini sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat.

    “Harapan kami, semoga apa yang dilakukan kami dan anggota ini sedikit dapat mengurangi beban hidup sehari-hari masyarakat di masa pandemi Covid-19," pungkasnya. (*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NEWS FOTO

    +